Tempat Favorit Di Sekitar Gunung Bromo

Tempat Favorit Di Sekitar Gunung Bromo

Gunung Bromo yang terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Tempat Wisata yamg memiliki luas wilayah sekitar 50.276,3 ha ini, tidak sedikit membuat banyak wisatawan yang mau liburan ke Bromo (mt bromo) banyak mengalami kebingungan dengan View Poin di Gunung Bromo, sehingga berbagai pertanyaan yang kami terima, seperti, Dimana Letak, Tempat atau Lokasi View Point wisata Gunung Bromo,??  dan Dimana Jalur menuju ke Lokasi Penanjakan Gunung Bromo, Kawah Gunung Bromo, Padang Savana Bromo dan Pasir Berbisik Bromo,??. Untuk itu kami hadirkan informasi 4 Lokasi Di Gunung Bromo, merupakan tempat utama, sekali gus menjadi tempat favorit bagi Wisatawan Bromo Tour.

4 Titik Wisata Favorit Di Sekitar Gunung Bromo

Penanjakan 1 Gunung Bromo merupakan Lokasi atau Tenpat untuk melihat Bromo Milky Way dan Bromo Sunrise, untuk mencapai Gunung Penanjakan pengunjung harus menggunakan Jeep Bromo dan untuk menikmati Sunrise Tour, anda harus berangkat ke Puncak pananjakan harus di waktu dini hari pagi sekitar jam 03:00 supaya tidak ketinggalan munculnya matahari terbit di kawasan wisata Bromo, Gunung Penanjakan ini berada di ketinggian 2.770 mdpl (meter di atas permukaan laut). Ber-lokasi di sebelah barat, spot view point sunrise.

Kawah Gunung Bromo adalah gunung yang berasal dari letusan gunung Tengger. Dengan garis tengahnya ± 800 meter (arah utara – selatan) dan ± 600 meter (arah timur – barat). Sedangkan daerah yang paling berbahaya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah gunung Bromo. Untuk mencapai ke Lokasi Kawah Bromo ini, Anda harus menaiki anak tangga sekitar 250 buah yanyg tentunya cukup melelahkan, Untuk ke Tempat Kawah Bromo bisa anda lakukan dengan mengendarai Kuda di Tempat Sewa Kuda Bromo.

Padang Savana Bromo adalah obyek wisata Bromo yang lokasinya terletak di bagian selatan Gunung Bromo, tepatnya pada sebuah lembah hijau yang di kelilingi tebing- tebing menjulang tinggi dan beberapa punggungan gunung kecil yang biasa di sebut Bukit Teletubies. Padang Rumput Savana memiliki areal yang sangat luas, hamparan rerumputan yang hijau, sangat beda sekali dengan lautan pasir atau kaldera Gunung Bromo.

Pasir Berbisik Gunung Bromo adalah sebuah Padang yang berupa hamparan lautan pasir hitan, luas dan indah mempesona, Pasir Berbisaik ini Letak Lokasi nya berada di sekitar Kaldera Bromo tepatnya pada bagian sebelah timur kawasan wisata Bromo.
4 Lokasi Wisata Favorit Di Gunung Bromo

Untuk menikmati 4 Lokasi tempat wisata Gunung Bromo di atas, semua peserta Tour yang liburan di Gunung Bromo di wajibkan memakai Jeep Bromo yang tersedia di Tempat Sewa Jeep Bromo, berupa kendaraan Hartop/Mobil Jeep, karna medan untuk menuju wisata Bromo 4 Lokasi di atas cukup terjal dan termasuk medan extreme, ketika musim liburan, biasnya semua tempat jasa Sewa Jeep Bromo, penuh pesanan/full booking, sehingga anda tidak mendapatkan jeep, namun anda tidak usah khawatir, karna masih ada transportasi alternatif berupa Sewa Taril Bromo.

Demikian informasi tentang "4 Lokasi Wisata Gunung Bromo, Untuk informasi lebih lengkap mengenai Paket Wisata Bromo, Silahkan hubungi contact kami.

Pilihan Paket Wisata Bromo Surabaya, Jawa Timur : 

Bromo 4 Lokasi, Tempat Wisata Terbaik Di Sekitar Bromo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso