Paket Tour Keluarga Ke Gunung Bromo

Paket Tour Keluarga Ke Gunung Bromo

Paket Wisata Bromo Untuk Keluarga merupakan pilihan pakej percutian Bromo terbaru dan lengkap. Berwisata bersama Keluarga tercinta merupakan sesuatu yang menyenangkan serta dambaan setiap orang, karena hal itu salah satu wujud keharmonisan sebuah keluarga, baik diwaktu liburan sekolah, tahun baru, lebaran, imlek dll. Sebagi salah satu Layanan Online Tour dan Travel terpercaya di Surabaya Jawa Timur, kami sajikan informasi tentang paket wisata, tour atau paket liburan yang beragam juga menarik untuk Keluarga tercinta.

Paket Wisata Untuk Keluarga ke Bromo

Wisata Gunung Bromo salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan salah satu tujuan program Paket Wisata Keluarga ke Bromo, disamping menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, masa liburan Anda akan terasa lebih bermakna juga dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan mengunjungi lokasi wisata favorit di gunung bromo. Adapun tempat-tempat tersebut antara lain : Penanjakan 1 Bromo (tempat tebaik untuk melihat Bromo Sunrise), Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies, dan Padang Savanah.

Untuk menikmati Paket Wisata Kelurga Bromo, disini kami memberikan 2 penawaran program khusus bagi Anda yang hendak melakukan liburan bersama Keluarga ke Bromo, yaitu paket wisata Bromo semalam, paket wisata Bromo 2 hari 1 malam dengan itinerary sebagai berikut :

  • Kami menjemput Anda beserta family dari surabaya atau malang pada pukul 23 (maksimum pukul 00:00), kemudian pak supir langsung membawa ke tempat Jeep Bromo yang telah disediakan di desa Sukapura
  • Sampai kawasan pos jeep Sukapura, langsung suttle jeep, kemudian menuju ke Spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbit (Bromo Sunrise) di puncak penanjakan 1.
  • Selesai acara tour Sunrise, liburan dilanjutkan ke  kawah gunung Bromo, padang savana, bukit teletubbies kemudian ditutup dengan lawatan ke pasir berbisik, lalu kembali ke parkir jeep Bromo area sukapura.
  • Tiba dipos jeep, driver langsung mengantar anda kembali menuju ke penjemputan awal (surabaya atau malang) dan program paket tour bromo selesai.

HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG – HOTEL KAWASAN GUNUNG BROMO
  • Pakej tour Keluarga 2 hari 1 malam kami awali denagn penjemputan Anda dari Surabaya, Malang / Banyuwangi dengan mobil privat menuju ke hotel di Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan, tiba di hotel atau penginapan, check in – istirahat.
HARI KE 2 : SUNRISE TOUR – SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI
  • Jam 03.00 pagi dijemput menggunakan Jeep Bromo menuju tempat melihat Sunrise di puncak Gunung Penanjakan / view point 1 selama 30 menit perjalanan.
  • 05,20 menikmati indahnya matahari terbit hingga selesai, apabila nasib kita baik, maka selain menikmati sunrise, kita juga dapat menikmati keindahan Bromo Milky Way.
  • 06.00 pagi kembali ke Jeep Bromo untuk menuju ke tempat parkir Jeep dekat Kawah Gunung Bromo.
  • Sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju lokasi Kawah (Crater Tour), atau menggunakan jasa sewa kuda dengan perjalanan 15 menit.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo, tour dilanjutkan pelancongan ke Padang Savana plus Lawatan Bukit Teletubies, kemudian ditutup dengan mengunjungi Pasir Berbisik.
  • Setelah selesai ber-safari di Bromo 4 lokasi, kembali ke hotel untuk breakfast, mandi, check out, kemudian kembali ke Surabaya, Malang Batu / Banyuwangi, dan pakej liburan Bromo, selesai.
Demikian informasi mengenai Paket Wisata Keluarga Bromo semuga menjadi referensi bagi anda yang akan menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman kerja. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, MALANG BATU KAWAH IJEN :

Paket Wisata ke Gunung Bromo Untuk Keluarga

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso