Paket Wisata Malang Batu City Tour 1 Hari

Paket Wisata Malang Batu City Tour 1 Hari

Paket Wisata Malang Batu City Tour 1 Hari ini terhitung paket wisata malang murah atau bisa di sebut paket hemat wisata malang, dengan durasi waktu 1 hari 1 malam atau 12 Jam (Full Day). paket rekreasi malang full days ini sangat cocok bagi anda yang memiliki sedikit waktu berwisata. wisata malang batu merupakan objek wisata favorit di jawa timur dengan wahana tempat wisata Liburan yang lengkap dan fasilitas Penginapan/Hotel yang tidak diragukan lagi, tentunya sangat cocok di jadikan tujuan berwisata. sebagai tempat wisata populer di jawa timur, Wisata Kota Batu Malang ini juga sangat pas bagi pasangan yang baru melangsungkan pernikahannya yang ingin berbulan madu, selain itu, Wisata Malang Batu ini merupakan Obyek Wisata Pendidikan Di Malang yang memiliki tempat Wisata berupa wahana wisata Pendidikan yang pas dan cocok di jadikan Tempat Tujuan Rekreasi Wisata Untuk Liburan Anak Sekolah.

Paket Tour Malang Batu 1 Hari 1 Malam

Paket Tour Malang 1 Hari ini merupakan perkembangan dari program paket wisata bromo yang kami miliki. Dan masih banyak pilihan paket wisata yang kami tawarkan bagi anda yang ingin berlibur ke jawa timur, di antaranaya Wisata Gunung Bromo, Wisata Malang Batu, Wisata Kawah Ijen dan beberapa tempat wisata terkenal di jawa timur lainnya.

Mengenai jadwal pakej percutian ke malang full day ini, kami akan progam semaximal mungkin agar liburan anda ke Kota Batu berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan anda, Untuk detail rangkaian itinerary “Paket Wisata 1 Hari Malang Batu City Tour”, sebagai berikut:
  • Tour Travel Malang Batu City Tour ini di awali dengan dengan penjemputan anda di Bandara Juanda Airport, Stasiun Surabaya, stasiun Malang, hotel Surabaya dan Malang atau juga bisa langsung dari tempat anda singgah baik di Malang atau Surabaya.
  • Kemudian menuju destinasi wisata kita yang pertama yaitu mengunjungi Air Terjun Coban Rondo.
  • Kemudian paket tour akan lanjutkan dengan mengunjungi Kusuma Agrowisata Petik Apel Batu (Wisata Petik Apel).
  • Di lokasi wisata petik apel batu malang ini anda akan merasakan kenikmatan serta bagaimana senangnya memanen buah apel dan merasakan langsung dari pohon apel di perkebunan.
  • Setelah selesai dengan Wisata Petik Apel Batu, agar perjalanan wisata liburan anda di Malang tidak terkesan sia-sia dengan tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah, maka Tour Travel kita lanjutkan ke Wisata Kuliner Toko Oen (Makanan Khas Malang) yaitu salah satu Tempat Oleh Oleh Khas Malang / Toko Oleh Oleh Khas Malang.
  • Selesai dari tempat Oleh Oleh Makanan Khas Malang, Lalu kita melanjutkan menuju Jatim Park 2. yang merupakan Tempat Wisata Di Malang Yang Baru, yang berisikan wahana pendidikan dan wisata bagi keluarga.
  • Setelah cukup puas berkeliling di Jatim Park 2 Malang, maka perjalanan Rekreasi Wisata kita lanjutkan menuju Batu Night Spectacular (BNS).
  • Selesai dari Wahana Batu Night Spectacular, Perjalanan Tour dilanjutkan menuju tempat penjemputan semula.
  • Sesampai di tempat awal penjemputan atau lokasi yang telah disepakati sebelumnya, maka Paket Wisata Malang, selesai.

Untuk selengkapnya, mengenai Paket Wisata 1 Hari Malang Batu City, Pakej tour Bromo, Harga Paket Wisata Bromo, Harga Paket Wisata Malang, Hotel Malang, Hotel Bromo, Sewa Jeep Bromo, Silahkan hubungi Contact Kami.

Pilihan Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen, Malang Batu : 

Paket Wisata 1 Hari Malang Batu City Tour

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso