Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Tempat Melihat Milky Way di Gunung Bromo yang wajib di kunjungi ketika Anda Liburan ke gunung Bromo, utamanya bagi pemburu keindahan milky way mount bromo. dan utamanya lagi bagi Bromo Milky Way Photography community. di samping tempat terbaik untuk melihat Matahari Terbit atau Bromo Sunrise dan lokasi ini merupakan temapat tarbaik untuk menyaksikan keindahan Milky Way di Gunung Bromo 

Obyek Wisata Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur tempat Pelancongan Surabaya yang masih masuk bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. sebagaimana Ranu Kumbolo, Gunung Semeru, Ranu Pane dan juga Air Terjun Madakaripura.

Sangat wajar sekali jika objek wisata gunung bromo kian hari semakin dipadati pengunjung dalam hingga luar kota, bahkan sampai mancanegara. Karna di samping terkenal dengan keindahan Sunrise Tour nya, Bromo juga populer dengan keindahan bromo milky way-nya, di tambah lagi dengan mengendarai Mobil khasnya berupa Jeep Bromo, maka akan lebih tanpak serunya selama menjelajahi kawasan sekitar taman nasional Bromo tengger semeru.

Selain sunrise dan wisata milky way gunung bromo semeru juga terkenal dengan keindahan tempat tempat wisata di sekitarnya yang merupakan tujuan utama bagi mereka yang sedang menjalani program paket tour Bromo. di antaranaya, Kawah Bromo, Padang Savana, Bukit Teletubbies dan juga lautan Pasir Berbisik.

Tempat Melihat Milky Way Gunung Bromo

Ada 4 titik terbaik untuk menyaksiakn fenomena Milky Way Gunung Bromo yang juga dijadiakan tempat untuk melihat sunrise di gunung Bromo, di antaranaya :

1. Pananjakan 1 Bromo
Puncak pananjakan Gunung Bromo adalah puncak tertinggi dengan ketinggian 2.770 mdpl, penanjakan 1 ini merupakan tempat terbaik untuk menyaksiakan Matahari Terbit atau Sunrise Tour, sekaligus lokasi paling bagus untuk menikmati indahnya wisata Milky Way Bromo, view ini juga terkenal dengan hawa yang sangat dingin, jadi, untuk anda yaug berkunjung ke sini kami sangat menyarankan menggunakan baju hangat tebal, agar dapat melindungi tubuh dari udara dingin, baik ketika menjalani program paket wisata Bromo Milky Way atau program paket wisata Bromo sunrise.

2. Pananjakan 2 Bromo
Penanjakan 2 Bromo atau puncak penanjakan 2 Bromo merupakan spot terbaik ke 2 untuk menikmati wisata Milky Way di gunung Bromo setelah penanjakan 1, lokasi ini juga merupakan alternatif bagi para wisatawan bila ingin melihat sunrise di gunung Bromo,  ketika musim liburan tiba, seperti halnya lebaran idul fitri lebih lebih ketika liburan tahun baru. Spot view point sunrise sekaligus Bromo Milky Way ini terletak di desa Seruni, Sukapura yang baru beberapa tahun kebelakang diresmikan oleh bupati Probolinggo.

3. Bukit Cinta Bromo
Bukit Cinta Bromo atau Love Hills adalah sebuah bukit alternatif untuk melihat matahari terbit di gunung bromo (bromo sunrise tour). Tempat ini jarang dikunjungi, bahkan banyak wisatawan gunung Bromo yang belum mengetahui lokasi / letak Bukit Cinta Bromo, tapi bagi pemburu Bromo Milky Way, tempat ini merupakan tempat atau spot terbaik setaelah Penanjakan 1, bahkan sebagian wisatawan menyatakan, lokasi ini  merupakan view yang tidak boleh dilewatkan ketika anda sedang melakukan program paket wisata Bromo.

4. Bukit Mentigen Bromo
Bukit Mentigen Bromo adalah bukit yang terletak di Desa Ngadisari Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo denagn ketinggian 2.273 meter diatas permukaan air laut, selain di jadiakan tempat alternatif untuk melihat wisata sunrise bromo, lokasi ini merupakan spot terbaik untuk menyaksiakan Bromo Milky Way, dan terbaik pula untuk di jadikan tempat wisata camping, karna dari sini kita bisa melihat sisi lain dari panorama Gunung Bromo, gunung Semeru, Gunung Batok serta hamparan lautan pasir nan luas. Untuk menujun ke Lokasi Puncak Mentigen kita bisa berjalan kaki menepuh jarah kurang lebih 8 KM dari Cemara Lawang. Alternatif lain menggunakan Jeep Bromo, karena jalan menuju ke lokasi sedikit terjal nan extrime.

Untuk info selengkapnya mengenai Milky Way Di Gunung Bromo, paket wisata bromo milky way, harga paket wisata, hotel bromo, sewa Jeep Bromo dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi konyak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, MALANG BATU, KAWAH IJEN :

Tempat Terbaik Untuk Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru