Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso

Dibalik eksotika Taman Nasional Baluran (TNB) Situbondo, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, ada sebuah pantai dengan pasir putih dan air yang jernih, yaitu Wisata Pantai Bama. Rute untuk menuju ke lokasi Pantai ini, wisatawan harus masuk melewati pintu gerbang Taman Nasional Baluran dengan jarak sekitar 8 km. Sepanjang perjalanan, pengunjung akan disajikan keindahan Taman Nasional Baluran, yang hijau di musim hujan dan terlihat gersang di musim kemarau yang juga sering disebut sebagai Afrikanya Pulau Jawa, Indonesia.

Taman Baluran sendiri adalah salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di antara wilayah Banyuputih, Situbondo dan Wongsorejo, Banyuwangi (sebelah utara), Jawa Timur, Indonesia.

Snorkeling Pantai Bama Baluran Banyuwangi

Pantai Bama Taman Nasional Baluran merupakan tempat percutian Surabaya yang wajib di kunjungi ketika tour ke Kawah Ijen, karena pantai ini merupakan tempat wisata dekat Kawah Ijen, dengan Jarak sekitar 79,6 km atau 2 jam 36 mnt perjalanan, Di pantai ini wisatawan juga bisa melakukan aktivitas Pelancongan lainnya, seperti mancing atau melihat pemandangan bawah laut yang menawan .

Masih banyak yang belum mengetahui tentang keberadaan wisata Baluran sebagai salah satu Taman Nasional di wilayah Jawa Timur dengan segala keindahan alam di dalamnya. Atraksi utamanya adalah ber-Safari di hutan dan padang rumput ketika musim kemarau, sehingga anda akan seperti berada di Afrika, tentunya dengan beberapa spesies hewan karnivora di dalamnya dan atraksi kedua adalah menikmati keindahan Sunset tour dan juga pesona Wisata Sunrise di Pantai Bama,  Namun ada atraksi ketiga yang saya rasa tidak kalah menarik, yaitu Snorkeling maupun Diving (snorkeling pantai bama) di pesisir pantai utaranya (entry point biasanya melalui Pantai Bama yang terletak tidak terlalu jauh dari pintu utama).

Pantai Bama Baluran dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang wisata, seperti kamar bilas, tempat makan dan istirahat, hingga penginapan dengan pemandangan pantai di depannya dan tiket masuk pantai bama baluran terhitung murah, Menurut pengelola Taman Nasional Baluran, Pantai Bama kerap menjadi destinasi wisata unggulan di Situbondo dengan pemandangan matahari terbit dan pemandangan bawah laut yang menawan.

Maka dari itu, sebagai penyedia / jasa online paket wista dan sewa mobil wisata, seperti halnya, sewa Mobil Bromo, Mobil ke Kawah Ijen, Mobil ke Wisata Malang Batu, Jeep Bromo, Jeep Kawah Ijen, Jeep Sukamade, Jeep Semeru dan ke tempat wisata Jawa Timur lainnya, kami juga menyediakan beberapa paket wisata yang dapat Anda kombinasikan dengan paket wisata Pantai Bama Baluran, diantaranaya :
Demikian info mengenai Pantai Bama Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Untuk info selengkapnya, mengenai paket wisata Pantai Bama dan paket taman Baluran, paket wisata Malang, paket wisata Bromo dan paket wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Panorama Indah di Taman Baluran Situbondo Jawa Timur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru