Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 1 Hari

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 1 Hari

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 1 Hari adalah pilihan paket wisata kawah ijen yang tidak membutuhkan penginapan di area kawah Ijen atau hotel di Kawah Ijen, Karna pakej Ijen ini hanya berdurasi waktu 1 hari 1 malam atau 12 jam. Paket wisata ini serupa dengan Paket wisata Bromo Midnight dengan start pengunjungan di tengah malam dari Surabaya, Malang, Banyuwangi. Akan tetapi rute / jalur paling dekat untuk menikmati wisata Blue Fire Ijen, yaitu dari pelabuhan ketapang Banyuwangi atau Bondowoso.

Paket Wisata Midnight ke Kawah Ijen Banyuwangi

Paket Wisata Midnight Blue Fire Kawah Ijen finish Surabaya, Malang Batu Jogjakarta, Bali. Berikut rincian / Itinerary pakej blue fire kawah Ijen midnight tour :
  • Kami awali dengan penjemputan anda dari Surabaya, Malang, Banyuwangi / Bondowoso menuju lokasi Ijen crater Banyuwangi.
  • 03.00 AM : Sampai di Paltuding (tempat parkir) lalu start trekking Ijen crater selama 1,5 jam.
  • 04.30 AM : Sampai di puncak Gunung Ijen, lalu menikmati pesona indahnya Kawah luas berwarna hijau toska sambil menikmati Blue Fire / Blue flame, jika kita berangkat lebih awal, maka selain Blue Fire Ijen dan Sunrise Tour, kita memiliki kesempatan untuk menikmati Milky Way, sebagaimana Milky Way Bromo yang merupakan fenomena alam yang dimiliki wisata kawah ijen, disini kita juga dapat melihat aktifitas para penambang belerang dari dasar kawah dan belerang kekuning kuningan yang tampak jelas dari puncak Ijen Crater, hingga selesai dan memuaskan lalu kembali ke paltuding (parking lot) selama 1 jam.
  • 05.30 AM : Sampai di paltuding, lalu kembali ke Surabaya Airport, Malang, Bondowoso atau Banyuwangi Ketapang Harbor. sampai di lokasi, maka Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi, finish.
Paket Wisata Kawah Ijen 1 hari merupakan salah satu liburan singkat, namun tidak mengurangi sedikitpun untuk mengekplorasi keindahan Ijen Crater Banyuwangi Bondowoso, yang terdiri dari pesona Kawah Ijen berwarna hijau toska dengan ketinggian 2,368 meter mdpl, Kawah danau asam seluas 5466 Hektar dengan kedalaman 200 meter dan kepulan asap dari Kawah yang tampak kuning muda dari puncak.

Demikian info mengenai Paket Wisata Kawah Ijen 1 Hari, Apabila anda ingin pakej ijen hemat & murah, maka anda bisa sewa jeep ijen nya saja, Untuk info selengkapnya, mengenai paket wisata, harga paket wisata, sewa Jeep Bromo dan lain lain, silahkan hubungi kontak kami.

Pilihan Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen, Malang Batu :

Paket Wisata Midnight ke Kawah Ijen Banyuwangi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Melihat Milky Way Di Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo Tengger Semeru

Pantai Bama Taman Baluran Bondowoso